5 Penginapan Hits di Korea

Posted on

Begitu melihat nama Korea, pasti terlintas K-Pop dan drama nya yang kepopulerannya mencapai kancah internasional. Sudah tak diragukan lagi, banyak orang yang tertarik pada negeri ginseng itu. Mulai dari artisnya, makanannya, hingga tempat wisatanya.

Nah, jika kamu berniat berlibur ke Korea, di sini kita akan sedikit memberikan rekomendasi penginapan hits dan unik untuk kamu, dan pastinya cocok banget buat kamu coba di sana. Jadi yuk langsung aja.

Ini dia 5 penginapan hits yang ada di Korea.

1. Storybook Land

Foto by thereshegoesagain.org

Tempat yang pertama ini membawa kalian berasa masuk ke dunia dongeng. Ya memang seperti namanya. Kamu bisa datang ke Happy World Jongihak Pension, yang terletak di Seonjae-do, sebelah barat di Korea Selatan.

Uniknya, begitu kamu memasuki di hotel ini, kamu seperti masuk ke buku cerita dan akan diajak berimajinasi dengan bangunan yang disuguhkan dengan yang sangat unik. Kamu bisa merasakan menginap dalam sebuah kastil dari negeri dongeng.

Baca juga : Makanan Jepang

2. Sun Cruise Resort and Yacht

Foto by uniqhotels.com

Penginapan kedua ini tak kalah unik loh. Penginapan dengan berbentuk kapal pesiar yang berdiri di atas bukit. Penginapan ini terletak di Kota Jeongdongjin, memiliki sekitar 211 kamar, restoran, lapangan golf, kolam renang.

Jika kamu berminat untuk menghabiskan malam di sini, kamu cukup mengocek dompet dengan 80.000 won atau setara dengan 905 ribu rupiah permalamnya, itu sudah menjamin kamu akan merasakan menginap di atas kapal pesiar.

3. Smurf Town

Foto by beautynesia.id

Apaka kamu tau film kartun Smurf? Rumah Smurf yang berbentuk seperti jamur, bisa kamu rasakan di Korea loh. Bangunan seperti jamur yang nyata dan disewakan, terdiri dari 12 rumah Smurf di Smurf Town.

Penginapan ini sangat cocok bagi kamu yang memboyong keluargamu ke Korea. Penginapan ini terletak di kota Hwasoeng, Provinsi Gyoenggi, Korea Selatan. Kamu bsa turun di Stasiun Metro dan naik bus nomor 790 turun di Hwaseong.

Baca juga : Makanan yang Sering Ada di Drakor

4. Hamilton Hotel Seoul

Foto by hamiltonhotelseoul.com

Tempat penginapan yang keempat ini merupakan hotel yang cocok banget bagi para muslim. Ya, Korea dengan islam yang minoritas, agak susah untuk mencari masjid dan restoran halal pastinya.

Tapi bagi kamu, yang ingin berlibur ke Korea Selatan, tak perlu khawatir karena ada penginapan yang lokasinya dekat dengan masjid dan restoran halal. Salah satunya aalah Hamilton Hotel Seoul.

Hotel yang terletak di depan Stasiun Subway Itaewon dan bisa berjalan kaki kira-kira 1 menit kamu bisa singgah ke berbagai restoran halal di sana dan tentunya lokasinya dekat dengan Masjid Pusat Seoul.

Selain letak yang strategis, hotel ini juga letaknya dekat dengan Taman Namsan dan Myeongdong. Jika ingin menginap di hotel ini, kamu bisa mengocek dari 1,8 juta rupiah.

5. Eid Muslim Friendly Guesthouse

Foto by korea.iyaa.com

Yap seperti namanya, hotel kelima ini juga cocok bagi muslim yang ingin berlibur ke Korea. Penginapan ini terletak di daerah itaewon, dan dekat dengan tempat-tempat wisata juga loh.

Seperti Shilla Duty-Free Shop dan I’Park Mall. Jika kamu berkunjung ke hotel ini, tak lengkap rasanya jika tak mencoba makan di restoran hotel yang sangat terkenal ini. Restoran yang menyajikan makanan Korea asli.

Tak diragukan lagi, karena makanan Korea asli itu telah ditampilkan di berbagai situs perjalanan dan blog, serta menjadi salah satu restoran halal yang paling direkomendasikan di Korea Selatan. Dengan 1,2 juta kamu sudah bisa menginap di hotel yang unik ini.

Baca juga : Tempat Private Dinner di Jakarta

 

Sumber:

https://m.detik.com/travel/internasional-destination/d-3134762/6-penginapan-paling-unik-di-korea

https://m.dream.co.id/travel/destination/5-penginapan-hits-di-korsel-untuk-traveler-muslim-180419k/penginapan-ramah-muslim-dan-strategis-xdr.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *