5 Drama Korea Paling Hits

Posted on

Halo gaes, kamu yang baca artikel ini pastinya suka nonton drama Korea kan ya? Drama Korea memang selalu bikin baper kaum hawa. Tapi tidak menutup kemungkinan bagi para cowok untuk suka juga sama drama Korea dan bisa baper dibuatnya.

Bagi mereka yang suka sama Korea, pastinya menonton sebuah drama terutama bergenre romantice sangatlah mengasyikkan. Karena dengan menonton, kita bisa melampiaskan stres akibat pekerjaan, tugas, maupun dikejar deadline.

Bahkan kaum hawa sering baper sampai nangis karena mungkin ceritanya hampir sama dengan yang dialami oleh dia dalam kehidupan nyata.

Nah, berikut ini adalah beberapa Drama Korea paling hits sepanjang masa

1. Boys Over Flowers

sumber-tribunnews.com

Boys Over Flower adalah drama Korea yang sudah cukup lama ditayangkan, yaitu pada tanggal 5 januari 2009. Drama ini tentunya bergenre romantis dan memiliki panyak penonton.

Diperankan oleh Koo Hye Sun, Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, Kim Joon, dan Kim So Eun, drama ini disiarkan di RCTI dan Indosiar.

Koo Hye Sun berperan sebagai Geum Jan Di yang merupakan gadis pemberani dan jatuh cinta pada Ji Hoo dan juga Jun Pyo. Lee Min Hoo sendiri berperan sebagai Gu Jun Pyo. Gu Jun Pyo adalah pewaris Group Shinwa yang merupakan perusahaan terkuat di negeri. Awalnya ia ingin memuat hidup Geum Jan Di sengsara, namun pada akhirnya ia malah jatuh cinta.

Baca juga: Fakta Wajib Militer di Korea 

2. My Love From The Star

sumber-fimela.com

Judul film nya sih sudah sering kita dengar ya kan. Dibintangi oleh Glanna Jun dan Kim Soo Hyun ini ditayangkan mulai tanggal 18 desember 2013.

Diceritakan bahwa Do Min-Joon adalah alien yang mendarat di bumi 400 tahun yang lalu. Ia memiliki fisik dengan fungsi yang sempurna. Sebenarnya ia tidak suka dengan manusia, namun entah mengapa ia pun malah jatuh cinta pada seorang bernama Cheon Song Yi.

Gravatar Image
Hidup adalah ujian, namun bagaimana cara kita menyelesaikan ujian itulah yang paling penting. Saatnya hidupkan lilin daripada memaki kegelapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *