5 Tempat Private Dinner di Jakarta

Posted on

Berkumpul dengan orang-orang tersayang merupakan kegiatan yang wajib kita lakukan di tengah kesibukan kita sehari-hari. Namun, tak sedikit dari kita yang tiidak bisa menyediakan waktu di akhir pekan. Tapi tak perlu khawatir.

Kamu bisa mengajak orang-orang tersayang untuk dinner di Jakarta. Ada beberapa tempat unik mulai dari konsep ruangan hingga menunya. Buat kamu yang ingin mengajak orang tersayang melakukan dinner.

Yuk kunjungi 5 tempat private dinner di Jakarta berikut ini.

1. Namaaz Dining

Foto by travel.tribunnews.com

Namaaz Dining merupakan restoran gastronomi molekuler pertama di Indonesia. Masakan di restoran ini bisa terbilang aneh, karena makanan yang disajikan dimasak dengan teknik molecular gastronomy.

Yakni dimasak dengan teknologi tinggi dan campuran kimia. Yang membuat unik lainnya, restoran ini hanya menyiapkan satu jenis service menu special. Dapat dipesan dengan harga Rp 1.250.000 terdiri 17 menu.

Tapi, pelanggan tidak tau 17 menu itu apa saja. Dan jika kamu berminat untuk datang ke sini, pastikan untuk reservasi dari jauh-jauh hari dan datang 15 menit sebelum restoran dibuka. Karena jika kamu datang lebih awal, kamu bisa melihat para koki bekerja di dapur.

Karena uniknya, setiap pengunjung diberi waktu 2-3 jam untuk menikmati makanan yang disajikan loh. Restoran ini terletak di Jalan Gunawarman No. 42, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dan buka dari pukul 19.00.

2. OKU Japanese Restaurant

Foto by kempinski.com

Ingin dinner di restoran Jepang? OKU Japanese yang terletak di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta ini bisa menjadi pilihan kamu. Dengan berinterior yang dominnan kayu menambah kesan modern dan casual dari restoran ini.

Restoran ini menyajikan fine dining dan Japanese premium menu. Dan restoran ini cocok buat kamu yang lagi diet loh. Dan uniknya hidangan laut dari restoran ini diimport langsung dari Tsukiji market di Jepang.

Wah, patut dicoba yah, karena sudah pasti bahan-bahannya masih premium dan fresh. Dengan letak restoran yang dekat dengan bar dan lounge memberikan kesan santai yang sama. Dan restoran ini direkomendasikan buat kamu yang ingin melepas lelah setelah bekerja atau ingin bersantai bersama orang-orang tercinta.

Baca juga : Film Kemerdekaan Indonesia

3. Henshin Restaurant

Foto by traveloka.com

Masih dengan menu jepang, restoran ketiga ini menyajikan fine dining dengan menu Jepang. Tapi, tak seperti menu Jepang biasanya loh karena kamu akan mencicipi menu campuran Jepang dan Peru.

Dan uniknya lagi, koki yang menguasai menu itu didatangkan langsung dari Jepang. Wah sudah tak dapat diragukan lagi yah rasanya. Dan jika kamu sudah lelah melihat hiruk pikuknya kota Jakarta yang biasa macet luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *