5 Girlband Korea Paling Hits

Posted on

Hello, welcome back to my article, hiyaakkk.

Wah, kali ini gua bakal bahas girl band Korea yang hits abisss. Gua yakin kalian semua pastinya tau dong sama artis-artis korea. Secara gitu, yang namanya dunia hiburan korea tu pasti terkenal dan memang banyak penggemarnya.

Mulai dari dramanya yang selalu bikin baper, oppa-oppa yang keren dan lucu-lucu, dan juga eonni-eonni yang cantik dan ramping. Duh, kapan ya gua bisa kayak eonni korea yang kinclong, cantik dan langsing kayak boneka itu? wkwkwk Mimpiiii kata netijen mah.

Ah udah deh ngehayal nya. Mendingan langsung aja kita bahas girlband di Korea yang paling hits tu apa aja sih, penasaran kan? Yuk baca sampe abis.

1. Blackpink

sumber-entertainment.kompas.com

Kalo girlband yang satu ini siapa sih yang ga tau. Dibentuk oleh YG Entertainment dan beranggotakan 4 orang terdiri atas Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa yang lagu-lagunya booming pada tahun 2018 hingga sekarang.

Lagu-lagu girlband ini selalu saja booming dan Black Pink merupakan artis K-Pop perempuan yang mempunyai lagu di posisi tertinggi di Billboard 100. Lagunya yang terkenal seperti Ddu-ddu-du-du, Whistel, dan Boombayah. Bahkan single Ddu-ddu-du-du memecahkan rekor sebagai video musik Korea yang paling banyak ditonton di Youtube dalam waktu 24 jam.

Baca juga: Penginapan Hits di Korea

2. Red Velvet

sumber-fimela.com

Red Velvet lebih dulu dibentuk daripada Blackpink, yaitu pada tahun 2014 oleh S.M. Entertainment. Red Velvet sendiri berarti wanita-wanita feminim dan lembut yang pemberani. Terdiri dari 5 orang yaitu Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri.

Nah, untuk penggemarnya diberi nama Black Forest. Mungkin mereka ini terinspirasi dari nama makanan ya gaes ewkwk. Karena red velvet dan black forest adalah cake enak yang bertekstur lembut.

Lagu yang paling terkenal adalah yang berjudul Happines. Namun selain itu hampir semua lagu mereka menempati posisi pertama dalam chart musik. Tahukah kamu bahwa jumlah penggemar Red Velvet mencapai 87 ribu orang.

Gravatar Image
Hidup adalah ujian, namun bagaimana cara kita menyelesaikan ujian itulah yang paling penting. Saatnya hidupkan lilin daripada memaki kegelapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *