Varian Rasa Indomie Goreng Terlengkap, Kamu Pasti Kaget Ternyata Sebanyak Ini

Posted on

Hai, kamu yang penasaran pengen baca artikel ini pasti orang yang suka banget makan mi instan kan? Kamu bingung mau pilih rasa apa karna saking banyaknya. Kita semua tau kalo Indomie ini adalah mi favorit masyarakat Indonesia. Kalo dulu kita taunya cuma  mi goreng, mi goreng kriuk, mi pedas, mi soto dan mi kari ayam. Tapi sekarang kamu pergi ke warung mau beli mi, malah kamu bingung karna ada banyak mi rasa yang baru.

Aku tau yang ada dipikiran kamu, pasti kamu lagi mikir mau pilih mi yang mana ya?. Mau beli mi rasa yang lama, tapi penasaran sama yang baru. Mau beli yang baru, tapi takut ga seenak mi rasa yang lama. Ya akhirnya kamu beli mi gelas aja deh wkwkwk. Anak kost banget nih kalo gini. Ya udah, sekarang kita liat ya apa aja varian rasa indomie Goreng dari yang lama sampe yang baru.

1. Indomie Goreng Rasa Spesial

Mi ini adalah mi yang sering kita temui nih di warung maupun toko besar. Rasanya juga masih khas, yaitu original. Untuk yang suka makanan manis, boleh dicoba mi goreng rasa original ini.

sumber: indomie
2. Indomie Goreng Rasa Cabe Ijo

Mi ini rasanya khas dengan bumbu pedas cabe ijo. Rasanya pedes banget, cocok buat kamu pecinta pedes.

sumber: indomie
3. Indomie Goreng Rasa Pedas

Mi yang ini juga super pedes guys Tapi bedanya, bumbunya pake cabe merah bukan cabe ijo.

sumber: klikindomaret.com
3. Indomie Goreng Rasa Ayam Bawang

Mi ini rasa bawangnya kerasa banget guys. Kalo kamu suka sama bawang goreng, cus beli aja mi ini.

sumber: IDMARCO.com
4. Indomie Goreng Rasa Rendang

Ini mi keluaran baru loh guys. Rasa rendang khas Sumatera Barat ini sangat cocok diaplikasikan ke rasa mi ini. Kamu yang kangen sama rasa rendang tapi ga cukup duit untuk beli, cus beli mi goreng rasa rendang aja.

sumber: tokopedia.com
5. Indomie Goreng Rasa Sate

Kalo kamu kangen pengen makan sate tapi ga ketemu juga, mendingan kamu beli mi goreng rasa sate aja. Selain lebih hemat, kamu juga bisa bernostalgia sama rasa sate yang ada dikampungmu.

sumber: sari raya
6. Indomie Goreng Rasa Ayam Geprek

Rasa mi ini bener-bener pedes loh, tapi pedesnya bikin nagih. Warnanya merah persis seperti sambel ayam geprek. Mi ini juga terkenal dengan kata-kata “Hype abis”. Kalo ga suka pedes, mendingan ga usah beli mi ini deh wkwkk

sumber: tokopedia.com
7. Indomie Goreng Rasa Salted Egg

Kalo mi yang satu ini memaka bumbu lengkap guys. Bumbunya itu banya banget, jadi pas kamu campur bumbu dengan mi, keliatan disitu bumbunya kental dan banyak.

sumber: tokopedia.com
8. Indomie Goreng Rasa Mi Aceh

Dari namanya aja kita tau kalo ini adalah mi dengan bumbu mirip dengan bumbu mi aceh. Tanpa harus jauh-jauh pergi ke warung mi aceh, kamu bisa makan mi rasa mi aceh hanya di indomie

Gravatar Image
Hidup adalah ujian, namun bagaimana cara kita menyelesaikan ujian itulah yang paling penting. Saatnya hidupkan lilin daripada memaki kegelapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *