Fakta Menarik Emak-Emak di Indonesia. Emak Kamu Salah Satunya?

Posted on

Hai guys, apa kabar kalian semua ? semoga baik-baik aja ya. Gue juga disini baik-baik aja kok, kalian ga usah cemas mikirin keadaan gue (ciahh GR banget gue wkwkwk). Yang penting sekarang gue bisa cerita lewat tulisan gue ini dan kalian semua bisa terhibur. Jangan galau mikirin gebetan yang ternyata udah jadian, dan jangan risau mikirin mantan yang udah ngilang berbulan-bulan. Ahhh ribet kan mikirin yang begituan? Haha iya ribet, kayak hidup gue 🙁

Udah kali ya basa basinya.. Nah guys, sampe sekarang gue masih aja kepikiran sama tingkah laku emak-emak yang kadang bikin bingung tapi lucu, ngeselin, pokoknya campur aduk banget deh. Nah ini dia  guys faktanya,

1. Suka Ngomel Ga Jelas

Emang udah dari sononya mungkin ya kalo cewek itu ditakdirkan untuk banyak ngomong supaya bisa ngedidik anak-anaknya ntar. Tapi tetep aja kalo denger emak gue ngomel, itu kuping gue rasanya panas wkwwk. Kenapa? La coba kalian bayangin, misalnya gue nih udah beres-beres rumah kayak nyuci piring, nyuci baju, nyapu lantai, ngepel, ngelap kaca, sampe ke dinding-dinding nya gue lap in (becanda deng hehe), otomatis gue capek kan, dan setelah semuanya beres gue maen HP. Eh pas emak gue balik dari mana gitu, tiba-tiba dia ngomong gini nih, “ya ampuunn elu kebangeten banget si neng neng, maen HP aja kerjaan lu, ga ada bantu-bantu nya buat orang tua.

Foto: brilio.net

Emak tu capek balik dari kerja, eh elu malah maen HP aja!” dan bla bla bla….. gue syok dong guys, secara gitu gue udah capek beresin rumah dari tadi, eh pas gue istirahat maen HP sebentar aja langsung diomelin dibilang ga ada bantu-bantunya, kan nyesek. Tapi pas gue inget-inget kerjaan apa yang belom gue kerjain, eh ternyata gue lupa bukain pintu kandang ayam dari pagi sampe siang wkwkwk. Pantesan aja emak gue ngomel.

2. Nyalain lampu sen ke kanan, beloknya ke kiri

Foto: pulsk.com

Nah tingkah laku yang satu ini udah ga asing lagi guys. Kalian pasti sering juga nemuin emak-emak yang hati dan pikirannya suka ga sinkron (eh maksudnya lampu sen sama arah beloknya ga sesuai ihiii). Kadang nih, pas di jalan kita ketemu emak-emak lagi naik motor dan dia idupin lampu sen ke kanan. Kita sebagai pengendara yang ada dibelakangnya meskipun lagi buru-buru pasti kan pelan juga karena pikiran kita pasti tu emak-emak bakalan belok ke kanan. Eh pas kita udah pelan, ternyata dianya malah beloknya ke kiri. Owh its very very mengesalkan!! Dan gue masih mikir sebenernya tu emak-emak maunya apaan ? wkwk hayo siapa yang bisa jawab guys..

3. Update Status Alay

Foto: boombastis.com
Gravatar Image
Hidup adalah ujian, namun bagaimana cara kita menyelesaikan ujian itulah yang paling penting. Saatnya hidupkan lilin daripada memaki kegelapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *