Kumpulan Ramalan Tentang Pilpres 2019, Nomor 4 Pasti Kamu Tahu

Posted on

Indonesia sedang mengalami panasnya politik untuk menentukan siapa yang akan menjadi presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024. Para peramal pun mulai mengeluarkan statementnya mengenai masalah ini.  Namun yang namanya ramalan adalah hanya melihat potongan-potongan atau simbol-simbol yang menjadi gambaran tokoh, bukan tau persis siapa tokoh tersebut. Dan inilah beberapa ramalan tentang pilpres 2019 yang kurang tepat.

1. Echa

Dalam video Echa yang berjudul “Anak Indigo Prediksi Pilpres 2019 Siapakah Pemenangnya?-#EchaAnakIndigoStory36”,  ia menekankan bahwa video yang ia buat hanya sebagai prediksi. Echa yakin bahwa prediksinya benar karena ia mendapat penglihatan, yang pertama adalah presiden ini akan banyak membawa perubahan di Indonesia, terutama pungli. Yang kedua melihat dari auranya bahwa orang ini aura nya memang penuh dengan kharisma. Ketiga, pemimpin ini bisa menjalin hubungan dengan luar, pembawaannya adem, responsif, dan tidak pandang bulu.

sumber: youtube.com

Prediksi ini muncul atau dimulai bahkan sebelum adanya pemilihan. Echa tidak menyebutkan pasti siapa capres yang akan menang dalam pemilu ini. Namun ia berkata bahwa ia sudah menyebutkan kisi-kisinya di nomor  satu. Ia menyebutkan juga kalau masyarakat Indonesia pasti sudah pintar-pintar dan sudah tau siapa yang mencerminkan ciri-ciri yang sudah disebutkan tadi. Keadaan setelah menang pun akan memicu pro dan kontra diantara masyarakat. Echa tidak mau menyebutkan nama karena beberapa alasan dan ia tidak ingin Indonesia terpecah-belah.

sumber: https://www.youtube.com/watch?v=0MMbwzoO9Nc

2. Denny Darko

Denny darko dalam videonya yang berjudul “3 Peramal Prediksi Pilpres 2019, Inilah Pemenangnya!!”, Denny dan 2 rekannya mengambil kartu yang pertama, yaitu mayor arkana. Diceritakan bahwa ada seorang ahli agama yang sedang mengajarkan ilmu kepada 3 muridnya, artinya yang jadi presiden adalah mereka yang dekat dengan ulama besar.

sumber: youtube.com

Kemudian mereka mengambil kartu yang kedua yaitu kartu six of bones ( 6 tongkat). Tanda ini melambangkan seseorang yang akan terpilih sebagai presiden adalah orang yang dekat dengan militer. Tanda yang kedua adalah pernah membebaskan WNI yang disandra. Kartu yang ketiga adalah kartu matahari. Ada anak kecil memegang kuda, kuda melabangkan kekuatan, kesetiaan, dan anak kecil melambangkan satu ketulusan. Artinya, dia tidak akan menggunakan kekuasaan untuk pribadi.

sumber : https://www.youtube.com/watch?v=bUVebmgGdTc&t=573s

 

3. Endang Tarot

Dalam sio Babi Tanah, ada beberapa yang harus hati-hati dalam bisnis dan karirnya. Dalam sionya Pak Jokowi yaitu kelahiran tanggal 21 juni 1961 sionya adalah kerbau dan Pak Ma’ruf Amin adalah sio kambing kelahiran 11 maret 1943. Kalau dilihat dari sio kerba dan kambing, akan ada suatu kehidupan baru, mungkin perubahan profesi atau sesuatu yang akan mulai dikerjakan lagi yang mungkin selama ini ditinggalkan. Sedangkan untuk Prabowo Subianto sionya adalah kelinci 17 oktober 1951, dan Sandiaga Uno 28 juni 1969 .

sumber: youtube.com
Gravatar Image
Hidup adalah ujian, namun bagaimana cara kita menyelesaikan ujian itulah yang paling penting. Saatnya hidupkan lilin daripada memaki kegelapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *