Varian Rasa Indomie Kuah Terlengkap

Posted on

Indomie terbuat dari bahan-bahan pilihan seperti tepung terigu dari Bogasari Flour Mils, fortifikasi mineral dan vitain A, B1, B6, B12, Niasin, Asam Folat dan Mineral Zat Besi, serta rempah-rempah pilihan dari kekayaan alam nusantara yang diproses secara higienis, standard internasional, dan teknologi berkualitas tinggi.

Ok gaes, kemaren kita udah bahas varian rasa indomie goreng dari yang lama sampe yang terbaru. Kalian bisa klik link ini Varian Rasa Indomie GorengTerlengkap, Kamu Pasti Kaget Ternyata Sebanyak Ini untuk mengetahuinya. Nah indomie ngga cuma punya indomie goreng, tapi ada varian indomie kuah. Selera orang kan beda-beda, jadi Indomie disini punya berbagai macam varian rasa yang diambil dari rasa-rasa makanan lezat di indonesia. Kamu mau tau? langsung aja ini dia

1. Indomie Rasa Kari Ayam

Mi ini yang sampe sekarang masih ada di warung dan toko-toko. Yang buat orang tertarik untuk beli mi ini adalah kemasannya warna kuning dan gambar ayam membuat lapar tidak bisa tertahankan lagi. Rasanya gurih dilengkapi dengan bumbu kari ayam.

sumber: tokopedia.com
2. Indomie Rasa Ayam Spesial

Rasa mi ini si hampir mirip sama rasa mi pedas. Bedanya, mi ini ada rasa dari ayam, jadi ga cuma pedes aja tapi ada gurihnya. Warna bumbunya pun saat diseduh menjadi warna coklat.

sumber: kmall
3. Indomie Rasa Baso Sapi

Mi ini unik gaes, dilengkapi dengan pentolan baso yang kecil-kecil, dan aroma khas baso sapi membuat kamu berasa lagi di warung bakso wkwk

sumber: indomie
4. Indomie Rasa Kaldu Ayam

Rasa mi ini hampir sama dengan mi kuah rasa kari ayam. Tapi menurut aku si lebih enak mi kuah rasa kaldu ayam, karena kaldunya lebih berasa.

sumber: tokopedia.com
5. Indomie Rasa Kaldu Udang

Nah ini rasa baru gaes, karena jarang banget kita temuin mi rasa kaldu udang ini. Kebayang ga si mi rasa kaldu udang? kalo kamu alergi udang sebaiknya hindari mi ini ya, takutnya nanti malah bahaya. Tapi kalo yang suka udang si pasti bakalan beli mi ini wkwk

sumber: shopee
6. Indomie Rasa Ayam Bawang

Rasa ayam bawang pasti dominan dalam mi ini. Sama seperti mi goreng ayam bawang, aroma ayam dan bawang nya kerasa banget. Kamu tau aroma bawang goreng? nah seperti itulah kira-kira aromanya.

sumber: tokopedia.com
6. Indomie Rasa Sop Ayam

Kamu pernah makan sop ayam? Apa jadinya kalau sop tersebut ditambah dengan mi instan? nah itulah kira-kira gambaran bagaimana rasa dari indomie rasa sop ayam.

Gravatar Image
Hidup adalah ujian, namun bagaimana cara kita menyelesaikan ujian itulah yang paling penting. Saatnya hidupkan lilin daripada memaki kegelapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *