Pengaruh Anime Hentai bagi Remajaa Jangan Disepelekan

Posted on

Dalam Sebuah Tontonan Anak Remaja.
Kartun Jepang atau yang biasa kita sebut “Anime” memang cukup populer di Indonesia di kalangan anak-anak hingga dewasa sekalipun.
Hingga saat ini Anime seperti Naruto, Dragon Ball, One Piece, dll banyak di gemari di Indonesia.

Saking banyaknya pengemar Anime di indonesia tidak sedikit pula terdengar kata-kata “Hentai” di kalangan remaja penyuka Anime itu. Kata Hentai itupun berasal dari bahasa Jepang yang artinya mesum. Istilah ini merujuk pada permainan video, anime, atau manga yang menampilkan adegan yang menjurus ke arah mesum. Selain itu juga ada istilah lain seperti Yaoi adalah nama lain dari Boys Love. Istilah ini menggambarkan hubungan cinta antar sesama pria yang sering ditemukan di manga atau anime.  Yuri adalah lawan dari Yaoi. Istilah ini menggambarkan percintaan antara dua perempuan atau lebih dalam manga atau anime. Ketiga hal itu adalah contoh Anime-anime jepang yang masuk di Indonesia
Para penonton anime juga pasti tau sisi negatif anime yang ini.

Foto: 1freewallpapers.com

Didalam anime, banyak sekali adegan yang tidak pantas untuk dilihat, seperti pakaian karakter kartun yang terlalu seksi, adegan Ciuman, hingga adegan panas pun sangat banyak. Perlu di ingat, bawah umur orang yang sering nonton anime mayoritasnya adalah Umur 12 sampai 17 tahun. Jadi bukannya hal ini bakal mempengaruhi pikiran anak yang masih dibawah umur?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *