5 Tips Liburan Murah Ke Jepang

Posted on

 

Membahas tentang liburan, pasti setiap orang ingin sekali berlibur ke luar negeri dan tidak sedikit orang yang mau berlibur ke Jepang. Mungkin kamu salah satu orang yang ingin sekali liburan ke Jepang, namun takut pengeluarannya tidak hemat atau terlalu boros.

Yang namanya orang ketika liburan, selalu saja apapun yang dilihat lucu atau menarik, pasti ingin beli. Namun, kembali ke awal bahwa setiap orang ingin liburannya sangat hemat, apa lagi sedang dinegara orang.

Ini dia 5 tips liburan hemat di Jepang. Bisa kita simak 5 tips dibawah!

1. Bertanya pada orang lokal.

Foto: Jpninfo.com

Setiap orang yang berlibur ke negara orang lain, harus bisa berbahasa asing minimal bahasa Inggris. Setiap touris pasti tau tips ini, namun sering kali tips ini dilupakan dan bahkan tidak pernah diingat. Padahal jika kita tau secara detailnya, pasti kita tidak mau melupakan tips yang satu ini. Kamu jika tidak bisa berbahasa Jepang tidak usah takut atau merasa minder, kamu bisa kok mendownload aplikasi Bahasa di ponsel mu, lalu kamu belajar sedikit-sedikit supaya nanti jika kamu bertanya tidak terlalu mendadak.

2. Makanan yang terdapat diskon.

Foto: travel.kompas.com

Semua orang termasuk kaum wanita jika berbelanja pastinya berburu diskon, bukan karena tidak mampu melainkan ini adalah kesempatan berharga untuk memborong barang-barang atau juga makanan, yang penting kita tidak mencuri ya. Nah kamu bisa mencari restoran yang terdapat promo, walau jumlah persentase promosi itu tidak terbilang besar, namun itu adalah kesempatan emas. Justru dengan kamu memilih makanan yang terbilang murah namun enak, liburan mu akan terasa seperti kamu tidak sedang berhemat.

3. Membeli Suvenir di Toko lokal.

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *