5 Hantu Paling Menyeramkan di Jepang, Jangan Lihat Kalo Kamu Penakut !!

Posted on

Hai gaes,, di artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai hantu-hantu yang menyeramkan di Indonesia. Hantu yang ada di Indonesia pastinya udah tau dong ya, contohnya kayak kuntilanak, pocong, genderuwo, suster ngesot, dan lain sebagainya.

Nah, kali ini kita akan bahas mengenai beberapa hantu menyeramkan di Jepang. Asli, ini serem banget gaes.

1. Sadako

sumber-idntimes.com

Sadako adalah hantu Jepang yang mirip kuntilanak di Indonesia. Ceritanya, Sadako ini menyimpan dendam kepada orang lain di masa hidupnya. Nah, oleh karena itu arwahnya gentayangan untuk membalaskan dendam kepada orang-orang tersebut.

Cerita adanya Hantu Sadako ini adalah ada seorang gadis muda yang tinggal bersama neneknya di pinggiran desa Teitan. Namun, gadis tersebut hilang dan baru ditemukan beberapa hari kemudian. Mayat tersebut ditemukan di dalam sumur namun penyebabnya tidak diketahui.

Sampai saat ini, Sadako sering menampakkan dirinya dengan tanda bunyi lonceng di malam hari. Di dalam sumur juga sering terdengar suara teriakan, yang diduga adalah teriakan arwah gadis tersebut.

Sadako sering menampakkan dirinya dengan memakai kimono putih, pergelangan tangan menjuntai ke bawah dan tentunya kakinya tidak menapak ke bawah.

2. Rokurokubi (Hantu Jepang Leher Panjang)

sumber-powerlisting.fandom.com

Hantu di Jepang sangat berbeda dengan yang ada di Indonesia. Lihat saja, ada hantu berleher panjang. Menurut ceritanya, hantu leher panjang ini sebenarnya adalah manusia yang dihukum karena melanggar pantangan dalam agama Budha.

Ketika siang hari, wujudnya adalah seperti manusia pada umumnya, namun ketika sudah malam ia akan berubah. Perlahan lehernya memanjang dan menampakkan dirinya di hadapan pemabuk atau orang yang sedang tidur. Seperti vampir, hantu ini juga suka menghisap darah.

Baca juga: Hantu Indonesia yang Terkenal Menyeramkan

3. Kuchisake Onna (Wanita Bermulut Sobek)

sumber-daftarhantu.web.id

Hiii menyeramkan sekali penampakkan hantu yang satu ini. Ceritanya, Kuchisake Onna adalah wanita muda yang kemungkinan adalah istri atau selir Samurai. Namun ia memiliki sifat buruk seperti selingkuh dan juga sombong. Karena itulah suaminya marah karena merasa telah dikhianati.

Akhirnya karena sangat kesal dan cemburu, suaminya merobek mulut istrinya hingga sobek ke telinga. Konon, hantu ini selalu menanyakan kepada setiap manusia yang ditemuinya, “apakah saya cantik?”.

Karena ia memakai masker, maka manusia yang ditanya tadi pun menjawab “ya”. Nah setelah itu ia membuka maskernya dan bertanya kembali, “bahkan bila seperti ini?”. Nah, saat inilah orang yang ditanya akan kaget bukan main setelah tau wajah asli wanita ini ternyata sobek hingga telinga. Maka ia pun menjawab “tidak”.

Disinilah hantu itu akan marah dan bisa membunuh orang-orang atau manusia yang ia tanya tadi. Berhati-hatilah jika bertemu dengan hantu ini, karena kemungkinan besar seseorang yang ditemui hantu ini akan bernasib sial dan dibunuh.

Baca juga:Fakta Tentang Jepang

4. Hanako

sumber-artforia.com

Siapa disini yang suka nonton anime? Ya, kalo kamu pecinta anime, pasti sudah tidak asing lagi hantu yang satu ini. Hantu ini sering muncul di anime dan berada di toilet. Rambutnya pendek, berwajah pucat, dan berbaju merah.

Kamu yang penasaran dengan keberadaan Hanako, kamu bisa memanggilnya dengan mengetuk pintu toliet sebanyak tiga kali, dan mengatakan “Hanako, apakah kamu ada disana?”

Jika ia menjawab “ya, aku berada di dalam”. Nah, kalau kamu berani bukalah pintu toilet tersebut. Maka kamu akan ditarik masuk kedalam toilet dan bahkan Hanako bisa membunuhmu. Jadi, berhati-hatilah.

5. Teke-Teke

sumber-misteraladin.com

Hantu Teke-Teke adalah hantu gadis muda Jepang yang merupakan korban bullying. Diceritakan, bahwa ada seorang gadis yang diganggu sekelompok orang di jalan raya, lalu ia disiksa sampai sekarat.

Tak ada yang membantunya, dan ia merangkak melintasi sebuah rel kereta api. Namun sayangnya ia jatuh pingsan dan akhirnya tubuhnya terlindas kereta api hingga tubuhnya terbagi menjadi dua.

Inilah yang menyebabkan hantu tersebut selalu gentayangan dan mencari bagian tubuhnya yang hilang saat terlindas kereta api.

sumber:

Gravatar Image
Hidup adalah ujian, namun bagaimana cara kita menyelesaikan ujian itulah yang paling penting. Saatnya hidupkan lilin daripada memaki kegelapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *