Syarat dan Cara Mendapatkan FBS Bonus Naik Level

Posted on

Beberapa broker menyediakan bonus trading yang bisa menguntungkan trader. Salah satunya adalah FBS yang menyediakan FBS bonus naik level. Nominal bonus yang diberikan tersebut bisa didapatkan tanpa deposit. Untungnya lagi, nominal tersebut juga bisa ditarik dari akun bonus yang kamu miliki.

Dengan keuntungan yang cukup banyak seperti itu, pastinya tidak sedikit trader yang tertarik untuk mendapatkan bonus tersebut. Jika kamu juga merasa tertarik untuk memperoleh bonus tersebut, yuk simak syarat dan cara mendapatkan FBS bonus naik level berikut.

Mengenal FBS Bonus Naik Level

FBS bonus naik level yang diberikan kepada trader ternyata memiliki nominal yang cukup banyak yaitu $70–$140. Bagi trader yang membuka akun FBSnya di situs web, maka potensi jumlah bonus yang didapatkan bisa mencapai $70. Sedangkan, bagi trader yang membuka akun melalui aplikasi, bonus yang didapatkan bisa lebih besar senilai $140.

Syarat dan Ketentuan Mendapat FBS Bonus Naik Level

Untuk bisa mendapatkan FBS bonus naik level, trader perlu memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang diberikan. Syarat-syarat dan ketentuannya tergolong sederhana diantaranya:

  1. Sudah memverifikasi akun trading FBS
  2. Trading untuk mendapatkan bonus hanya bisa dilakukan di platform MT5
  3. Open position maksimal sebesar 0.01 lot dan leverage 1:100.
  4. Close position minimal 10 poin
  5. Bonus ini hanya aktif selama 40 hari
  6. Trader perlu menyelesaikan 5 lot untuk bisa withdraw atau melakukan penarikan
  7. Tidak diperbolehkan trading dengan cara scalping
  8. Jumlah penarikan harus sesuai dengan jumlah bonus yang didapat.

Cara Mendapat FBS Bonus Naik Level

Apabila kamu merasa sudah mampu memenuhi syarat-syarat FBS bonus naik level yang sudah disebutkan sebelumnya, maka kamu bisa menerapkan cara berikut. Cara mendapatkan FBS bonus naik level ini tidaklah susah dan pastinya bisa diikuti oleh trader pemula sekali pun. Yuk simak cara selengkapnya.

  1. Buat akun FBS atau lakukan registrasi
  2. Verifikasi akun kamu, lalu login ke bagian personal area FBS
  3. Dalam personal area tersebut, akan ada nomor akun trading MT5, informasi login, dan jumlah FBS bonus naik level yang bisa kamu dapatkan
  4. Trader akan diarahkan untuk menghubungkan akun trading dengan akun Facebook supaya bonusnya bisa diaktifkan
  5. Trader akan diminta untuk menjawab pertanyaan untuk membantu meningkatkan pengetahuan trading
  6. Dalam hal ini, jawaban yang salah dan benar tidak berpengaruh pada hasil bonus yang akan didapatkan oleh trader
  7. Trader diberikan waktu selama 40 hari sesuai dengan ketentuan trading untuk mendapatkan FBS bonus naik level. Selain itu, trader juga diperbolehkan untuk tidak melakukan trading atau istirahat selama 5 hari. Jika promo FBS bonus naik level sudah didapatkan dan berakhir, kamu bisa melakukan withdrawal profit ke akun real atau ke rekening bank.

Ternyata cara mendapatkan FBS bonus naik level tidak kalah mudah, begitu juga dengan syarat-syarat yang diwajibkan. Bahkan, bonus tersebut juga bisa didapatkan tanpa deposit serta dicairkan ke rekening bank milik trader. Jadi, ini bisa jadi cara yang menguntungkan bagi trader untuk bisa mendapatkan bonus trading forex.

Jadi, sekian seluruh penjelasan syarat dan cara mendapatkan FBS bonus naik level. Pastikan jika seluruh ketentuan yang ada sudah kamu penuhi ya, sehingga bonus bisa segera didapatkan. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *