Cara Lengkap Penarikan Dana FBS

Posted on

Saat melakukan kegiatan trading, penarikan dana bisa dikatakan adalah aktivitas yang begitu ditunggu-tunggu oleh trader. Bagaimana tidak, penarikan dana apalagi dana hasil profit pastinya memberikan kebahagiaan tersendiri. Jika kamu termasuk pengguna FBS, cara penarikan dana FBS ternyata tidak susah lho.

Hanya butuh beberapa langkah untuk bisa menarik dana profit kamu. Disamping itu, proses atau lama waktu pencairan dana juga tidak lama. Nah, seperti apa cara lengkap penarikan dana FBS? Di bawah ini cara lengkapnya.

Metode Penarikan Dana FBS

Sebelum mengetahui cara lengkap penarikan dana FBS, ada beberapa metode penarikan dana FBS yang harus kamu ketahui. Metode-metode tersebut diantaranya transfer bank dan e-wallet. Selengkapnya bisa kamu simak berikut.

Transfer Bank

Metode penarikan dana FBS pertama bisa dilakukan dengan transfer bank. Cara ini bisa kamu lakukan saat tidak memiliki e-wallet atau dompet elektronik. Perlu kamu ketahui jika tidak banyak broker yang menyediakan metode penarikan seperti ini. Sehingga, ini termasuk dalam keunggulan FBS sebagai broker penyedia metode penarikan lewat transfer bank.

Sistem atau metode penarikan ini juga tergolong lebih aman. Meskipun di satu sisi cukup lambat karena FBS sistem perbankan yang tak seragam di seluruh dunia. Umumnya, proses yang dibutuhkan sekitar 48 jam dan butuh waktu hingga 7 hari sampai dana masuk ke rekening bank kamu.

E-wallet

Opsi lainnya yang cukup banyak dipilih oleh trader dalam hal penarikan dana FBS adalah melalui e-wallet. Dengan metode ini pun proses tergolong lebih mudah. Lalu, untuk saat ini, FBS hanya menyediakan 2 jenis e-wallet yaitu Skrill dan Neteller.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *