Terungkap, Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Bangun Pagi !

Posted on

Hai gaes, kamu bangun pagi jam berapa nih? Jangan-jangan, kamu bangun jam 8 ya? wkwkwk. Jangan suka bangun siang deh gaes, karena kamu bakalan rugi banget melewati suasana pagi hari yang adem anyem tanpa adanya si doi, eh salah, maksudnya polusi wkwk.

Bahkan, sebagian besar orang sukses itu ya karena ia selalu bangun pagi. Loh kok bisa ya? Ya gitu deh. Kalo kamu mau sukses dan semangat menjalani hari, biasakan bangun pagi ya gaes.

Nah ini dia alasan kenapa kamu harus bangun pagi..

Baca juga: Makanan yang Bisa Dibawa Untuk Calon Mertua

sumber-merdeka.com

1. Bangun pagi bisa membuat kamu lebih fresh

Dengan kamu bangun sekitar jam 4 atau 5 subuh, pikiran kamu dipastikan akan lebih fresh dibandingkan bangun jam 6, 7, atau bahkan 8. Suasana pagi yang sunyi sesekali diramaikan oleh cuitan burung dan ayam, menjadikan suasana alam begitu terasa.

Udara pagi hari juga masih segar karena tidak ada polusi, embun masih ada dan pastinya akan memberikan ketenangan di pikiran kamu. Setiap bangun, coba biasakan minum segelas air putih dan keluarlah dari rumah untuk menghirup udara segar. Maka, bebanmu seakan hilang karena otak kamu sudah santai dan tidak tegang.

Dengan begitu, kamu akan lebih merasa segar dan otak sudah tidak tegang lagi. Lewatilah hari-hari mu dengan enjoyyyy

2. Bangun pagi bisa membuat kamu lebih siap dan meningkatkan produktivitas

Wah, bisa meningkatkan produktivitas? maksudnya apa nih? Jadi gini, orang yang bangun pagi akan memiliki banyak waktu untuk berpikir dan menjalankan aktivitas pagi hari. Misalnya saja, jika kamu bangun jam 4 subuh maka kamu bisa solat Tahajud, mengaji, Solat Subuh, belajar, cuci baju, cuci piring, masak, dan lain sebagainya.

Nah, dalam hal ini, kamu akan lebih siap untuk berangkat ke kampus karena sudah mempersiapkan materi dari rumah. Begitupula jika kamu sudah menyelesaikan semua tugas rumah, maka ketika meninggalkan rumah pun kamu akan tenang. Kamu tidak perlu khawatir dengan bajumu yang belum dicuci, piring belum cuci atau bahkan rumah belum disapu.

Gravatar Image
Hidup adalah ujian, namun bagaimana cara kita menyelesaikan ujian itulah yang paling penting. Saatnya hidupkan lilin daripada memaki kegelapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *