Kata-Kata Romantis Agar Mantan Mau Balikan

Posted on

Mantan adalah seseorang yang pernah hadir dalam hidup mewarnai hari-hari dengan cinta dan kenangan, hiyaaaak. Hayoo, siapa yang lagi bucin sekarang nih?

Jatuh cinta memang sejuta rasanya. Ada yang merasa bahagia, bersyukur, terharu, bahkan sampe senyum-senyum sendiri. Yang pahit jadi manis, yang ga enak jadi enak, yang ga suka jadi suka, yang mager jadi semangat, eh wkwk. Iya, emang doi tu paling bisa bikin semangat.

Dulu doi sering kasih semangat mulai dari bangun tidur sampe tidur lagi, selalu ada notif dari doi. Mau makan aja ditanya udah makan apa belum. Mau solat juga, mau belajar juga, mau kemana-mana selalu ngabarin.

Tapi anehnya, hal-hal kecil seperti itulah yang bikin hubungan makin romantis. Entah apa yang merasukimu hingga bucin seperti itu nak nak,  wkwkw.

Tapi itu dulu, saat doi masih ada bersama ku menjalani hari-hari, mewarnai kisah hidupku, membuka lembaran baru akan cerita indah, yah pokoknya gitulah. Sekarang semua berbeda, doi udah pergi sama yang lain, dan tinggalah aku sendiri yang sampai saat ini masih menjomblo 🙁 ..eh malah curhat :v

Baca juga: Langkah Ampuh Menaklukan Hati Calon Mertua

Apa kamu juga pernah merasakan jatuh cinta namun akhirnya hubungan mu kandas di tengah jalan? Aku rasa semua orang pernah merasakannya ya.

Nah, gimana kalo ternyata kamu itu masih cinta sama doi dan pengen balikan? Apa yang harus kamu lakukan? Kamu masih sayang sama doi, eh ketahuan :v

Mengajak mantan balikan memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh usaha yang keras dan jangan sampe terbawa emosi ya, kamu juga harus tau bagaimana kepribadian doi.

sumber-cosmogirl.com

Nah, disini aku bakalan kasih kamu kata-kata romantis yang bisa bikin kamu dan doi balikan. Mau tau? Ini dia

“Eh, tadi aku habis lewat tempat makan favorit kita, dan aku langsung inget kamu. Kita pernah makan berdua, dan tempat itu adalah tempat pertama kali aku ngajak seseorang yang terindah dalam hidupku”

Nah, kira-kira kalo doi dikasih beginian bakalan baper lagi ga ya? Biasanya sih kalo cewek itu cepet bapernya apalagi kalo dikasih kata-kata romantis begini. Cowok boleh coba nih. Mengingatkan memori indah tentang kamu dan dia, eaaakk.

“Andai aku dapat memutar waktu,  aku ingin menulis takdir yang berbeda tentang kita. Karena aku menginginkan selalu bersamamu, bukan seperti sekarang. Aku menyesal telah menyakitimu, aku berharap kamu mau memaafkan aku. Sungguh, tak ada yang sepertimu, dan tak kutemukan yang sepertimu pada orang lain. Maafkan aku”

Kalau kamu memang telah menyakiti dia, sebaiknya memang minta maaf adalah hal yang paling penting. Rangkailah kata sedemikian hingga ia benar-benar percaya bahwa kamu telah menyesal telah melakukan itu padanya.

Baca juga: Makanan yang Bisa Dibawa Untuk Calon Mertua

“Aku rindu kamu, udah berapa hari kita ngga chattingan, ga telponan, ga ketemu, sungguh aku rindu. Apa kamu ga rindu aku? Kalau masih ada rasa sedikit rindu, aku harap kita selesaikan rindu ini dengan temu. Karena ada banyak hal yang ingin ku ceritakan selama kamu tak disampingku. Aku tunggu di taman biasa ya”

Kalau memang rindu, sampaikanlah. Jangan menahan rindu, rindu itu berat kamu ga akan kuat :v Katakan saja jika kamu ingin bertemu dengannya di suatu tempat. Lalu, ajaklah dia bernostalgia dengan kenangan kalian di tempat itu. Berdoalah agar hatinya bisa luluh kembali.

“Lebih baik aku tidak pernah mengenal dan bertemu denganmu daripada akhirnya adalah sebuah perpisahan. Mengertilah, aku hanya ingin kau tetap disini. Mengertilah, aku tak akan bisa kuat tanpamu. dan Mengertilah, kau telah mengenalkanku apa arti cinta. So please, can we start over?”

Sampaikanlah bahwa kamu tidak ingin berpisah dan hanya dia lah yang mampu membuatmu mengerti akan arti cinta. Sungguh, kamu benar-benar tidak ingin kehilangannya.

Baca juga: Cara Meluluhkan Hati Wanita

 

Nah gaes, segitu dulu ya kata-kata romantisnya. Silahkan dicoba, siapa tau berhasil. Good Luck !!

Gravatar Image
Hidup adalah ujian, namun bagaimana cara kita menyelesaikan ujian itulah yang paling penting. Saatnya hidupkan lilin daripada memaki kegelapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *