Kata-Kata Romantis Agar Mantan Mau Balikan

Posted on

Mantan adalah seseorang yang pernah hadir dalam hidup mewarnai hari-hari dengan cinta dan kenangan, hiyaaaak. Hayoo, siapa yang lagi bucin sekarang nih?

Jatuh cinta memang sejuta rasanya. Ada yang merasa bahagia, bersyukur, terharu, bahkan sampe senyum-senyum sendiri. Yang pahit jadi manis, yang ga enak jadi enak, yang ga suka jadi suka, yang mager jadi semangat, eh wkwk. Iya, emang doi tu paling bisa bikin semangat.

Dulu doi sering kasih semangat mulai dari bangun tidur sampe tidur lagi, selalu ada notif dari doi. Mau makan aja ditanya udah makan apa belum. Mau solat juga, mau belajar juga, mau kemana-mana selalu ngabarin.

Tapi anehnya, hal-hal kecil seperti itulah yang bikin hubungan makin romantis. Entah apa yang merasukimu hingga bucin seperti itu nak nak,  wkwkw.

Tapi itu dulu, saat doi masih ada bersama ku menjalani hari-hari, mewarnai kisah hidupku, membuka lembaran baru akan cerita indah, yah pokoknya gitulah. Sekarang semua berbeda, doi udah pergi sama yang lain, dan tinggalah aku sendiri yang sampai saat ini masih menjomblo 🙁 ..eh malah curhat :v

Baca juga: Langkah Ampuh Menaklukan Hati Calon Mertua

Apa kamu juga pernah merasakan jatuh cinta namun akhirnya hubungan mu kandas di tengah jalan? Aku rasa semua orang pernah merasakannya ya.

Nah, gimana kalo ternyata kamu itu masih cinta sama doi dan pengen balikan? Apa yang harus kamu lakukan? Kamu masih sayang sama doi, eh ketahuan :v

Gravatar Image
Hidup adalah ujian, namun bagaimana cara kita menyelesaikan ujian itulah yang paling penting. Saatnya hidupkan lilin daripada memaki kegelapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *