3 Tips and Trick Singkat Bila Ingin Kenalan Doi di Instagram

Posted on

Hallo sobat travellers yang khususnya masih jombs dan pastinya tangan masih bersarang laba-laba, saya punya informasi menarik mengenai perbucinan atau biasa disebut budak cinta yang artinya “pasangan cinta yuhu”.
Kali ini saya akan membahas tentang cara kenalan disalah satu media sosial yaitu Instagram.

Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling sering digunakan oleh orang-orang dan isinya tentang segala info dunia dan pastinya memperlihatkan profil kita ke media sosial.
Selain menjadi sarana beragam informasi, disisi lain instagram bisa dijadikan sebagai alat kenalan.
Biasanya ketika ada orang asing yang menstalk ig Anda lalu seakan-akan mulai memberikan clue terhadap Anda atau sebaliknya Anda yang menstalk doi. Tetapi mungkin Anda masih bingung bagaimana ya cara untuk mendekati doi? Penasarankan?? Langsung aja saya akan membahas tentang tips and trick kenalan di instagram.

1. Ubah profile ig Anda dengan feed yang menarik

Step awal ini merupakan cara paling penting ketika Anda ingin pdkt dengan doi. Perbaiki feed ig Anda dengan foto diri Anda yang terbaik dan buang semua foto-foto yang jelek. Hal ini digunakan agar doi melihat Anda adalah sosok yang menarik bila didekati.
Memang sih yang namanya suka itu ya apa adanya, hanya hal tersebut tidak berlaku lho di media sosial. Karena hal pertama dilihat pastinya penampilan Anda di media sosial. Yaa bila Anda ingin menjadi sosok apa adanya, ya nanti saja kalau sudah jadian hahaha. Maka dari itu mulailah dari yang terbaik ya sobat jombs agar kedepannya mendapat yang terbaik juga.

2. Beri like dan komen

Bila Anda menemui kecengan Anda, jangan lupa me like atau komentar postan doi. Inilah adalah step awal Anda mengenali doi dengan cara yang lembut.
Tetapi ada caranya sobat jombs. Komen disini bukan berarti asal komentar asal-asalan. Ketika Anda mengomentari foto doi, usahakan buat komentar yang bakal doi bales komenan Anda. Bila Anda mengomentari asal-asalan atau bahkan melukai doi, siap-siap aja dehh kamu gk dibalas atau mungkin direport 🙁 kejam yaa. Maka dari itu, gunakanlah first impression ini dengan etika yang baik dan cari cara agar komenan Anda dibalas oleh doi.
Tapi ingat ya guys like komennya secukupnya aja. Jangan dari atas ampe bawah di like komen. Ini nyari Kecengan yaa bukan ikutan event wkwkw. Entar kalo ilfeel mingkem kau ntar.

Baca juga: cara membalas sakit hati ke mantan 

3. Replay story

Step ketiga ini biasanya adalah moment yang ditunggu-tunggu apalagi doi sampai membalasnya. Bila Anda sudah melakukan step 1 sampai 2 berhasil, maka step ketiga ini Anda sudah dalam posisi yang cukup tenang. Karena Anda sudah tau cara mendekati doi dengan baik.
Step ketiga ini Anda bisa gunakan ketika doi sedang mengupdate story instagram. Ketika doi mengupdate, inilah moment Anda untuk mereplaynya. Jika doi sedang mengupdate di cafe, mungkin Anda bisa menanyakan dimana cafe itu berada, menanyakan kopi favoritnya dan lainnya. Nah bila doi mendapat respon yang baik, Anda berada didalam posisi yang cukup aman. Apalagi bila doi membalas replay Anda dengan cepat. Ya sudah aja, Anda semakin akrab dengannya.

Demikianlah tips dan trik kenalan di Instagram. Buat kamu para jombs tetap semangat yaa dan jangan cepat menyerah. Karena dalam mengejar suatu yang kita inginkan perlu pengorbanan yang kuat. Bila doimu cuek,  Jangan merasa sudah tak ada harapan. Tetaplah semangat dan jangan lupa bahagia yaa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *