Varian Rasa Indomie Goreng Terlengkap, Kamu Pasti Kaget Ternyata Sebanyak Ini

Posted on
sumber: tokopedia.com
9. Indomie Goreng Rasa Sambal Matah

Kamu tau sambal matah? Sambal yang masih mentah dan pedes banget, kini sambal matah udah bisa kamu nikmati tanpa harus membeli ke restoran atau tempat makan. Cukup dengan mi ini kamu bisa rasain pedesnya sambal matah

sumber: tokopedia.com
10. Indomie Goreng Rasa Sambal Rica-Rica

Siapa yang ga suka sama sambal rica-rica? kalo pergi ke warung makan pasti selalu ada sambal ini. Rasanya pedas hampir mirip dengan rasa mi goreng pedas.

sumber: klikindomaret.com
11. Indomie Goreng Rasa Tahu Tek

Tahu tek adalah makanan khas Jawa Timur. Tapi mi ini jarang banget kita liat ya guys di warung-warung mapun toko. Padahal rasanya enak banget loh. Mungkin mi ini ada tapi di daerah jawa, untuk daerah lain sepertinya kurang.

sumber: bukalapak.com
12. Indomie Goreng Kriuk Pedas

Ini sih mi yang paling enak sejagad raya guys. Menurut aku mi ini enak karena bumbunya lengkap ditambah dengan saos dan kriuknya. Rasanya juga pedes, Mi nya juga pas takarannya.

sumber: Twitter@Feby Prasetyo
13. Indomie Goreng Kriuk Bawang

Rasa mi ini pedas namun ditambah dengan rasa gurih dari bawang. Sebenernya hampir sama dengan mi goreng kriuk pedas, bedanya ini agak sedikit lebih harum bawang aja.

sumber: quora
13. Indomie Goreng Kriuk Ayam

Rasanya hampir sama dengan mi kriuk pedas dan mi kriuk bawang. Tapi mi ini punya rasa ayam sedikit. Sehingga kalo kamu makan mi berasa lagi makan ayam goreng wkwk

sumber: Twitter@Feby Prasetyo
14. Indomie Goreng Rasa Iga Penyet

Peluncuran Indomie rasa iga penyet ini terinspirasi dari selera masyarakat Indonesia yang menggemari gurihnya rasa iga sapi dan sensasi pedas khas sambal penyet yang menggugah selera.

sumber: IDMARCO.com

Nah itu tadi varian rasa Indomie Goreng, kamu kaget kan ternyata sebanyak ini. Eits, ini cuma indomie goreng nya aja loh, belum lagi mi kuah nya. Untuk varian rasa indomie kuahnya bakal dibahas di artikel selanjutnya yaa

 

baca juga:

Gravatar Image
Hidup adalah ujian, namun bagaimana cara kita menyelesaikan ujian itulah yang paling penting. Saatnya hidupkan lilin daripada memaki kegelapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *