Fakta Menarik Emak-Emak di Indonesia. Emak Kamu Salah Satunya?

Posted on

Nah untuk yang satu ini, biasanya dilakuin sama emak-emak jaman now yang mungkin aja baru mengenal sosmed contohnya facebook. Coba deh kalian perhatiin, sekarang pengguna fb sebagian besar malah emak-emak. Mereka foto alay dengan bibir dimaju-majuin, lipstick merah, pake pensil alis, tulisannya gini “mau jemput anak q di sekolah dulu nich”. Lucu si liatnya, gemes-gemes ngeselin gimana gitu hahaa.

4. Ngitung Barang Belanjaan dari Pasar

Foto: trendsmap

Yang sering liat emaknya ngitung barang belanjaan dirumah siapa hayo? Ya emak-emak itu orang teliti banget loh guys. Mereka inget berapa aja harga barang belanjaan tadi. Sambil ngeluarin barang-barang, mereka mulai ngitung pake kalkulator. “cabe 50 ribu, ditambah bawang merah 30 ribu, tambah kangkung 3 ribu…”. Yah gitulah kira-kira gambarannya. Jadi, uang dan barang belanjaan harus pas jumlah nya. Kalo ada yang keliru bisa ngomel ga berenti-berenti tuh guys. Tapi salut si gue sama ketelitiannya emak-emak kita.

5. Ngebanggain Anaknya Masing-Masing

Foto: mabrurisirampog.wordpress.com

Kalo emak-emak udah kumpul, yang diomogin salah satunya adalah anak-anak mereka. “anak ku pinter loh buk, diterima di universitas bla bla”. “anakku juga pinter, sekarang keterima kerja di kantor dinas pendidikan”. “eh jangan salah buk, anak saya sekarang udah sukses jadi bos sawit”. Ya intinya mereka bangga dengan kemampuan anaknya masing-masing.

Nah itulah tadi fakta menarik emak-emak di Indonesia. Kalo ada kata-kata yang kurang berkenan, jangan dimasukin ke  dalem hati ya. Karena ini hanya untuk candaan aja. Buang yang buruk, ambil yang baik.

Baca juga :

Gravatar Image
Hidup adalah ujian, namun bagaimana cara kita menyelesaikan ujian itulah yang paling penting. Saatnya hidupkan lilin daripada memaki kegelapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *