Cara Lengkap Penarikan Dana FBS

Posted on

Skrill merupakan dompet digital yang memiliki berbagai layanan pembayaran online hingga transfer uang secara global. Perusahaan Skrill sudah mendapatkan lisensi dari FCA sebagai salah satu perusahaan keuangan yang berbasis di Inggris.

Kemudian, opsi kedua adalah Neteller yang mana berupa layanan transfer untuk perusahaan perdagangan forex dan jejaring sosial. Sama seperti Skrill, Neteller pun sudah menjadi anggota dari PaySafe Group.

Langkah-Langkah Penarikan Dana FBS

Dalam melakukan penarikan dana FBS, trader FBS harus memenuhi ketentuan jika akun FBS-nya telah diverifikasi. Jika akun yang kamu miliki sudah terverifikasi, maka berikut langkah-langkah penarikan dana FBS.

  1. Masuk ke ‘Personal Area’ akun FBS
  2. Pilih ‘Penarikan’ di bagian ‘Keuangan’
  3. Pilih metode yang kamu inginkan untuk penarikan dana, lalu klik ‘Tarik’
  4. Pilih jenis akun FBS yang ingin kamu tarik dananya
  5. Isi seluruh kolom yang diminta atau diperlukan
  6. Tuliskan jumlah dana yang ingin ditarik
  7. Klik ‘Konfirmasi’ sebagai langkah terakhir penarikan dana

Setelahnya, kamu hanya perlu menunggu hingga dana FBS masuk ke rekening atau dompet elektronik milik kamu. Seluruh proses penarikan dana FBS ini akan diproses oleh pihak Departemen Keuangan dari FBS.

Jangka Waktu Proses Pencairan Dana FBS

Metode penarikan yang berbeda, pastinya membutuhkan jangka waktu proses pencairan dana yang berbeda pula. Berikut adalah jangka waktu proses pencairan dana FBS selengkapnya.

  • Penarikan dana melalui Skrill akan membutuhkan waktu hingga 30 menit
  • Penarikan dana dengan kartu bank (debit atau kredit) membutuhkan waktu sekitar 3-4 hari
  • Penarikan dana dengan transfer bank membutuhkan waktu sekitar 7-10 hari

Selain itu, lamanya waktu proses pencairan dana FBS juga disesuaikan dengan jam kerja dari FBS. Untuk hari Minggu sampai Jum’at, FBS akan beroperasi mulai dari pukul 19.00-22.00 (GMT+3). Lalu, untuk hari Sabtu akan beroperasi dari pukul 08.00-17.00 (GMT+3).

Sekian untuk informasi mengenai penarikan dana FBS. Ternyata caranya cukup mudah dan hanya butuh beberapa langkah saja. Disamping itu, tersedia beberapa metode penarikan yang pastinya membuat opsi penarikan tidak terbatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *