Cara Diri Kita Menjauhkan dari Godaan Setan

Posted on

Dzikir dilakukan tidak ketika sedang beribadah saja, di waktu senggang tentu disarankan untuk berdzikir. Dengan berdzikir, kita akan terus dalam lindungan tuhan dari godaan setan.
Bila Anda sedang melamun atau pikiran sedang kosong, Anda sama saja memberi pintu masuk setan kedalam jiwa Anda.  Maka dari kita tidak dianjurkan untuk melamun.

Baca juga: cara menyembuhkan teman yang kerasukan

4. Bertaubat dan meminta ampunan kepada yang maha kuasa

foto: elsholat.com

Ketika Anda merasa dalam keadaan mood tidak baik, pertanda setan sedang menggoda Anda. Contohnya seperti Anda marah, kesan, dendam, emosi, dll. Pasti dalam keadaan seperti ini Anda tiba-tiba tidak sadarkan diri dalam segala tindakan Anda. Maka dari itu, segeralah bertaubat kepada tuhan dan meminta maad apa yang sudah Anda perbuat.

Baca juga: 7 mitos yang bikin kamu kualat

5. Sering bergaul dengan jamaah rohani

foto: kumparan.com

Bila Anda ingin menambah wawasan ilmu keagamaan Anda
, sering-seringlah bergaul dengan jamaah jamaah yang memiliki ilmu rohani yang cukup tinggi. Dengan cara tersebut ilmu keagamaan Anda semakin kuat dan bisa mengontrol diri Anda terutama menjauhi setan.

Demikianlah penjelasan saya tentang cara menjauhi setan terkutuk. Semoga apa yang saya sampaikan berguna untuk berkelanjutan hidup Anda menjadi umat yang baik untuk Tuhan.  Tetaplah ingat dan percayaa kepada Tuhan dalam kondisi apapun. Baik derajat Anda sedang diatas maupun sedang dibawah. Selain itu, jadilah hamba Tuhan yang baik agar Tuhan memberikan hadiah teristimewa untuk Anda yaitu surganya yang indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *