5 Wisata Jepang yang Jarang Orang Ketahui, No 5 Seperti Wahana Dongeng

Posted on

Apalagi bila Anda datang ke tempat ini pada malam hari, pasti keindahan Kota Jepang ini semakin membuat Anda betah dan tak mau pergi kemana-mana. Bila Anda membawa pasangan untuk berbulan madu, tempat cocok sekali untuk dijadikan moment romantis Anda lho.

Baca juga: Dampak negartif dari hentai untuk remaja

4. Omoide Yokocho

Foto: flickr.com

Traveller apakah Anda suka makan?? Bila Anda suka makan atau doyan ngemil, wajib banget untuk datang ke tempat satu ini. Karena di tempat ini merupakan surganya makanan Jepang. Tempat ini tidak begitu mewah tetapi kesan Jepangnya sangat kental. Karena tempat ini cenderung seperti pasar kuliner yang memanjang. Yaa bisa dikatakan seperti Warteg tetapi rapih.
Bila Anda telusuri tempat ini, Anda akan dibuat ngiler untuk mencoba semua makanan yang ada disini. Mulai makanan Jepang mentah hingga matang.

Baca juga: tips liburan murah ke Jepang

5. Stadium Epson Aqua

Foto: medium.com

Tempat ini merupakan aquarium yang sangat keren dan jangan dilewatkan. Konsep yang diberikan aquarium ini cenderung beda dengan aquarium pada umumnya. Sesuatu yang istimewa dari aquarium ini yaitu atraksi lumba-lumba yang seakan-akan membuat para penontonnya dibuat untuk masuk ke dunia dongeng.

Bagaimana tidak, dalam atraksi lumba-lumbanya tepat di tengah kolamnya terdapat pancuran air yang menghiasi kolam serta sinar-sinar yang menambah kesan dongengnya. Selain atraksi lumba-lumba, ketika Anda menelusuri aquariumnya, Anda akan disuguhi layaknya glow in the night.

Dalam artian ruangan yang sangat gelap serta dihiasi lampu-lampu yang memancarkan ke ikan-ikan. Pantulan-pantulan cahaya tersebut membuat para pengunjung bisa berfoto-foto ria. Selain ikan-ikan, aqurium ini juga memfasilitasi pengunjungnya dengan arena glow in the dark lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *