5 Tips Trading FBS untuk Pemula Biar Tidak Rugi

Posted on

Meskipun kamu merasa percaya diri dengan pengetahuan trading yang dimiliki, jangan terburu-buru untuk langsung trading di akun real. Justru, cobalah untuk memanfaatkan akun demo FBS tersebut supaya lebih terbiasa dengan teknik-teknik trading dulu. Dengan begitu, kamu bisa menghindari kerugian dalam jumlah besar saat pengalaman pertama trading.

Pelajari dan Terapkan Manajemen Resiko yang Tepat

Satu lagi tips trading FBS untuk pemula yang bisa membantu hindari kerugian adalah menggunakan manajemen risiko. Barangkali kamu sudah sering mendengar hal ini dari para trader profesional. Ini karena manajemen risiko adalah hal penting dalam menghindari risiko loss trading.

Banyak cara yang bisa dilakukan saat menerapkan manajemen risiko. Misalnya dengan menentukan toleransi risiko, menggunakan fitur stop loss, mempelajari psikologi trading, dan menghindari overtrading. Selain cara tersebut, tentunya masih ada cara lain yang bisa diterapkan oleh trader. Trader bisa menyesuaikan manajemen risiko yang tepat dengan gaya trading yang disukai oleh trader sendiri.

Itulah 5 macam tips trading FBS untuk pemula yang bisa membantu trader menghindari kerugian. Selain 5 tips tersebut, trader juga bisa mendapatkan informasi terkait tips trading yang disediakan lewat edukasi yang disediakan di laman FBS. Cara ini juga akan membantu trader tetap terupdate dengan berbagai perkembangan di dunia trading forex.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *