5 Paranormal Paling Terkenal di Indonesia

Posted on

Baca juga : Perkataan Paranormal yang Terbukti Ucapannya

4. Roy Kiyoshi

sumber-kumparan.com

Siapa sih yang tidak kenal dengan paranormal yang satu ini? Pria kelahiran 24 februari 1987 ini kerap kali membuat heboh masayarakat mengenai ramalan maupun kabar operasi plastik wajahnya. Bahkan ia memotong dagunya karena banyak yang bilang kalau wajah dia seperti beauty blender, dengan dagu yang runcing.

Salah satu videonya di Youtube , ia mengatakan bahwa terlihat jelas adanya letusan gunung berapi yang cukup dahsyat.

“Di tahun 2019 saya lihat, bukan untuk menakut-nakuti tapi saya mencium, saya melihat adanya asap, api, api dan api. Adanya peningkatan aktivitas vulkanik dan adanaya asap dan erupsi gunung”

“Adanya angin yang cukup kencang juga terjadi di tanah air”.

Kalau untuk politik, hampir semua paranormal meramal tentang keadaan politik yang akan terjadi di tahun ini. Roy pun mengatakan bahwa politik sudah memanas mulai dari tahun 2018. Berkaitan dengan diadakannya pilpres 2019, keadaan politik kian kisruh dan ini akan dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk kepentingan pribadi.

Baca juga: Varian Rasa Indomie Goreng Terlengkap

5. Ki Kusum0

sumber-suaramerdeka.com

Yang terakhir adalah Ki Kusumo. Sudah tidak asing lagi dengan paranormal yang satu ini ya gaes. Selain menjadi paranormal, ia juga adalah seorang aktor, sutradara, dan produser. Pria yang lahir pada 17 februari 1974 ini sudah banyak meramal sesuatu dan memang hasilnya benar.

Ia pun pernah mengungkapkan jikalau dunia politik akan kisruh. Banyak peristiwa politik yang menggemparkan dan memang benar, pada tahun ini keadaan politik memanas saat pemilihan presiden beberapa bulan silam.

Selain politik, Ki Kusumo juga menyoroti berbagai kehidupan artis seperti Nikita Mirzani, Raffi Ahmad, Luna Maya, Dewi Persik dan lain sebagainya. Pernikahan dan perceraian juga akan banyak terjadi. Intinya masing-masing orang harus bisa mengatasi konflik yang terjadi.

Gravatar Image
Hidup adalah ujian, namun bagaimana cara kita menyelesaikan ujian itulah yang paling penting. Saatnya hidupkan lilin daripada memaki kegelapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *