5 Hantu Paling Menyeramkan di Jepang, Jangan Lihat Kalo Kamu Penakut !!

Posted on

Karena ia memakai masker, maka manusia yang ditanya tadi pun menjawab “ya”. Nah setelah itu ia membuka maskernya dan bertanya kembali, “bahkan bila seperti ini?”. Nah, saat inilah orang yang ditanya akan kaget bukan main setelah tau wajah asli wanita ini ternyata sobek hingga telinga. Maka ia pun menjawab “tidak”.

Disinilah hantu itu akan marah dan bisa membunuh orang-orang atau manusia yang ia tanya tadi. Berhati-hatilah jika bertemu dengan hantu ini, karena kemungkinan besar seseorang yang ditemui hantu ini akan bernasib sial dan dibunuh.

Baca juga:Fakta Tentang Jepang

4. Hanako

sumber-artforia.com

Siapa disini yang suka nonton anime? Ya, kalo kamu pecinta anime, pasti sudah tidak asing lagi hantu yang satu ini. Hantu ini sering muncul di anime dan berada di toilet. Rambutnya pendek, berwajah pucat, dan berbaju merah.

Kamu yang penasaran dengan keberadaan Hanako, kamu bisa memanggilnya dengan mengetuk pintu toliet sebanyak tiga kali, dan mengatakan “Hanako, apakah kamu ada disana?”

Jika ia menjawab “ya, aku berada di dalam”. Nah, kalau kamu berani bukalah pintu toilet tersebut. Maka kamu akan ditarik masuk kedalam toilet dan bahkan Hanako bisa membunuhmu. Jadi, berhati-hatilah.

5. Teke-Teke

sumber-misteraladin.com

Hantu Teke-Teke adalah hantu gadis muda Jepang yang merupakan korban bullying. Diceritakan, bahwa ada seorang gadis yang diganggu sekelompok orang di jalan raya, lalu ia disiksa sampai sekarat.

Tak ada yang membantunya, dan ia merangkak melintasi sebuah rel kereta api. Namun sayangnya ia jatuh pingsan dan akhirnya tubuhnya terlindas kereta api hingga tubuhnya terbagi menjadi dua.

Inilah yang menyebabkan hantu tersebut selalu gentayangan dan mencari bagian tubuhnya yang hilang saat terlindas kereta api.

sumber:

https://bacaterus.com/legenda-hantu-jepang/

Gravatar Image
Hidup adalah ujian, namun bagaimana cara kita menyelesaikan ujian itulah yang paling penting. Saatnya hidupkan lilin daripada memaki kegelapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *