5 Hantu Paling Menyeramkan di Indonesia, Nomor 5 Serem Banget !

Posted on

Hantu yang paling menyeramkan di Indonesia salah satunya adalah pocong. Siapa sih yang tidak tau dengan pocong? Hantu ini sama seperti kuntilanak yang laris di perfilman.

Cerita awal mengenai keberadaan pocong ini adalah ada seorang yang meninggal dan akan dikuburkan. Namun, warga yang mengurusi mayat tersebut lupa membuka tali pocongnya saat hendak dikuburkan. Maka jadilah mayat tersebut hantu gentayangan yang menginginkan tali pocongnya dibuka.

Kalau ada banyak pohon pisang di sekitar rumah kamu, baerhati-hatilah Karena pocong suka bertandan di pohon itu.

4. Tuyul

sumber-kabarpali.com

Tuyul adalah hantu peliharaan manusia yang biasanya digunakan sebagai alat untuk mendapatkan harta kekayaan. Bentuk badannya seperti anak kecil yang botak dan tidak memakai baju, dan hanya memakai celana dalam saja.

Mereka suka mencuri uang untuk memenuhi permintaan majikannya. Tak heran jika banyak kejadian uang hilang meskipun disimpan dalam celengan dan tempat tersembunyi. Karena memang tuyul akan masuk kedalam rumahmu dan pintar sekali dalam mencari keberadaan uang.

Orang-orang yang memelihara tuyul adalah orang yang melakukan pesugihan. Lihatlah di sekeliling kamu, jika ada seseorang yang tiba-tiba kaya, keumungkinan ia memelihara tuyul. Tapi kamu harus buktikan dulu kebenarannya, jangan sampai asal tuduh saja yaa,.

Baca juga: Gunung Paling Angker di Sumatera

5. Kuyang

Di artikel sebelumnya, sudah dibahas mengenai kuyang. Silahkan cek-cek lagi artikel lainnya yaa. Kuyang ini bukanlah hantu sebenar-benar hantu. La terus apaan dong?

Iya, kuyang sebenarnya wanita yang mempunyai ilmu hitam untuk mendapatkan keabadian dalam hidupnya. Kuyang ini bentuknya adalah kepala manusia dan organ tubuh yang masih menempel namun badannya tidak ada lagi.

Jadi, kuyang terbang pada malam hari untuk mencari darah bayi atau wanita yang baru saja melahirkan. Sebenarnya kuyang adalah manusia dan pada siang hari ia memang manusia. Namun adakalanya pada malam hari ia melancarkan aksinya.

Baca juga artikel lainnya

Gravatar Image
Hidup adalah ujian, namun bagaimana cara kita menyelesaikan ujian itulah yang paling penting. Saatnya hidupkan lilin daripada memaki kegelapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *