5 Hantu Indonesia yang Terkenal Akan Rupanya yang Menyeramkan

Posted on

Hantu palasik ini merupakan hantu asal padang. Hantu ini senang memakan bayi atau balita. Maka dari itu hantu ini sangat ditakutkan oleh ibu-ibu asal padang karena takut bayinya dijadikan korban.

Baca juga: 5 tempat angker asal Semarang

3. Gendruwo

foto: kobayogas.com

Hantu gendruwo merupakan sosok hantu yang memiliki badan yang besar serta sekaligus terdapat gigi yang menonjol keluar.
Konon katanya sosok Gendruwo adalah arwah orang yang meninggal secara tak wajar dan tidak dimakamkan secara layak.

Pada umumnya, orang-orang mengatakan sosok hantu ini suka tinggal di pohon yang besar yaitu pohon beringin. Selain itu, orang-orang mengatakan bahwa kita tidak boleh mendekat ke batang pohon beringing dikarenakan dibatangnya terdapat celah bolongan yang dijadikan gundoruwo sebagai celah masuk untuk tinggal disana.
Selain pohon beringin, Gundoruwo juga tinggal ditempat yang lembab dan bangunan tua.

4. Pocong

foto: pinterest.com

Pocong adalah sosok hantu yang sangat terkenal dan sering dijadikan prank setiap orang. Padahal sosok hantu ini jangan diremehkan lho traveller. Sosok hantu yang bajunya berkhaskan layaknya orang islam yang meninggal ini sering dikatakan bahwa hantu ini berjalan dengan cara lompat-lompat. Padahal pocong ini terbang dan melayang.
Biasanya sosok ini tinggal didaerah yang sepi seperti kuburan dan pohon pisang.

Beberapa waktu lalu, Sosok hantu ini ditemukan dipeta digital atau biasa sering disebut GPS. Hanya asli atau palsunya foto tersebut masih dipertanyakan.

Baca juga: JANGAN PERNAH MENYAUTNYA

5. Kuntilanak

foto: kepoan.com

Bila Anda mendengar suara merintik HIHIHIHIHIHI pasti Anda langsung berpikir suara itu adalah suara hantu wanita yang bernama kuntilanak. Kuntilanak disebut sebut sebagai arwah hantu yang meninggal dalam keadaan hamil. Lalu hantu ini menggentayangi anak kecil dan ibu hamil untuk mencari anaknya. Hantu wanita dengan pakaiannya serba putih serta berambut panjang ini biasanya tinggal di pohon pisang dan bergelantunan sambil menampakkan diri ketika ada orang yang melintasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *