5 Film Terlaris di Dunia Pada Masanya

Posted on

Fast and Furious 7 merupakan film terlaris pada tahun 2015 yang diperankan tokoh utamanya yaitu Vin Diesel. Film yang berkategori action ini sangat digemari oleh masyarakat akan aksinya yang cepat dan tangguh. Didalamnya film ini menceritakan gank mobil yang ingin membantu polisi untuk memecahkan akar permasalahan (menunjukan dalang dalam masalahnya). Atas keberhasilannya, film ini raup hingga USD 4,9 triliun dan dinyatakan box office dunia.

Baca juga: Jangan Tonton 5 Film Paling Menyeramkan Ini !

3. James Bond (Skyfall) (2012)

Foto: Pinterest.com

James Bond adalah film yang detektif yang sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat dunia. Film aksi yang keren ini merupakan film ke-23 dari seri film James Bond sebelumnya. James Bond atau biasa disebut agent 007 ini serial skyfall ini diperankan oleh Daniel Craig sebagai tokoh utamanya. Film ini mengeluarkan anggaran sekitar 200 juta dollar dan pendapatan kotor sebesar 1 milyar dolar. Serial James Bond Skyfall ini tergolong film yang sangat sukses dibandingkan dengan serial sebelumnya.

4. Avengers: End Game

Foto: imdb.com

I’m Iron Man. Istilah tersebut kerap kita dengar bila kita menonton film superhero satu ini. Film Avengers adalah film bertemakan superhero yang berasal dari Marvel ini berjuang bersama-sama melawan Thanos yang ingin menghilangkan setengah populasi dunia. Film ini diperankan oleh aktor terkenal seperti Robert Dawney, Chris Evans, Chris Hamsworth dll. Film ini sukses menjadi box office dunia dan keuntungan yang diraih film ini sebesar 22.8 triliun rupiah.

Baca juga:  5 film paling rugi sedunia

5. Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II

Foto: imdb.com

Siapa yang tak mengenal sosok Harry disini. Yaa, Harry merupakan sosok yang kuat dan tangguh untuk membunuh musuhnya yaitu Voldemort. Film ini berkisahkan dunia sihir yang sangat ajaib. Film yang sangat imajinatif ini menghipnotis penontonnya agar terus menonton kesan sihirnya. Film yang diperankan oleh Daniel Radeclife ini sukses mengguncangkan dunia hiburan. Berkat filmnya yang sangat keren, Harry Potter serial ini mendapatkan keuntungan sebesar 17 Trliiun rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *